MOTIVASI HARI INI

VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Jumat, 23 April 2010

HOME


SELAMAT DATANG


Assalamualaikum ....
Merupakan kebahagiaan dari kami, anda telah meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi Blog kami, di www.smabugama.blogspot.com.


Sungguh tiada puji kemuliaan dan rasa syukur yang kita panjatkan kecuali kepada Alloh SWT. Beliaulah dzat yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.


Dengan blog ini kami mencoba memberikan gambaran secara selintas / selayang pandang SMA BUDI UTOMO, mulai dari kelembagaan, fasilitas sarana pendukung, kurikulum, kegiatan guru dan siswa, maupun beberapa informasi penting lainnya.


Setapak demi setapak, SMA BUDI UTOMO ,GADINGMANGU, PERAK, JOMBANG berupaya sepenuh hati menggapai cita-citanya, yakni meningkatkan kualitas anak didiknya di bidang religius,( bekerja sama dengan Pondok Pesantren Gadingmangu), spiritual, emotional, dan intelektual menuju pribadi excellence, melalui kegiatan outbound, motivasi, prima siswa, super camp for excellent, upaya itu tak pernah berhenti sesaat pun. SMA BUDI UTOMO ,GADINGMANGU, PERAK, JOMBANG telah mengembangkan metode pembelajaran quantum teaching, quantum learning, dengan media berbasis teknologi informatika: Internet, E-Learning dan TV Edukasi. Mencermati keadaan ini, kami memanfaatkan internet disamping pendidikan, juga untuk berdakwah dan beramar ma'ruf melalui www.lantabur.tv dalam membrodcast pengajian dalam bahasa inggris ( MTI ) juga bekerja sama dengan Radio Kangguru , bekerjasama dengan TOPSI.

Tujuan pembuatan www.smabugama.blogspot.com, selain memberikan informasi, juga untuk menyerap berbagai masukan positif / aspirasi dari stakeholders demi kemajuan SMA BUDI UTOMO . Untuk itu kami mengucapkan terimakasih dengan tulus hati atas peran dan bantuan dari semua pihak khususnya Komite Sekolah. Semoga Teknologi Informasi sebagai wujud peradaban manusia saat ini senantiasa membawa kemuliaan bagi kita semua. .
SMA BUDI UTOMO Perak dengan Terakreditasi A telah mengembangkan pembelajaran dengan media berbasis teknologi informatika: Internet, E-Learning dan TV Edukasi. Tujuannya, selain memberikan informasi, juga ingin menyerap berbagai masukan positif dari stakeholders demi kemajuan SMA BUDI UTOMO Perak . Untuk itu kami mengucapkan terimakasih dengan tulus hati atas peran dan bantuan dari semua pihak khususnya Komite Sekolah. Kami ucapkan selamat atas keberhasilan siswa dalam UN Tahun ini, semoga keberhasilan ini sebagai inspirasi dan pemacu semangat untuk keberhasilan - keberhasilan yang lebih besar di kemudian hari. Selamat jalan anak - anakku, karya besar anda saya tunggu.
See you at the top / Total Life Changes , Inspiring your life.

( Pengumuman Hasil lengkap UN bisa dilihat di informasi)

Semoga Teknologi Informasi sebagai wujud peradaban manusia saat ini senantiasa membawa kemuliaan bagi kita semua. Amin

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Kepala Sekolah



Drs. H. Bambang Wahyudi, M.Si

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Komentar


ShoutMix chat widget