MOTIVASI HARI INI

VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Rabu, 05 Februari 2014

Jadwal Penerimaan Polri Tahun 2014

Jadwal Penerimaan Polri Tahun 2014 – Kepolisian Republik Indonesia kembali akan membuka pendaftaran untuk brigadir polri serta polwan di tahun 2014 ini. Banyak info yang beredar bahwa pendaftaran akan mulai dibuka pada bulan februari 2014.

Namun setelah beberapa kali dikonfirmasi pihak Kepolisian Republik Indonesia sendiri belum bisa memberikan kepastian kapan tanggal pastinya pendaftaran penerimaan Polri di tahun 2014 akan dibuka.
Tetapi bagi anda yang berencana untuk mendaftar menjadi anggota Polri di tahun 2014 nanti ada baiknya anda membaca dahulu postingan saya beberapa waktu yang lalu yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda semua dan bisa menambah persiapan anda sebelum pendaftaran dibuka.
Berikut ini beberapa tulisan saya yang terkait dengan Pendaftaran Penerimaan Polri :
Jangan lupa pula bergabung dengan Facebook Page Lintas Berita agar selalu mendapatkan informasi terbaru dan terupdate tentang Penerimaan Polri karena setelah ada pengumuman resmi dari Kepolisian Republik Indonesia pasti akan langsung saya update disini.

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Komentar


ShoutMix chat widget