MOTIVASI HARI INI

VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Selasa, 18 Mei 2010

DIKLAT DAKWAH MT YPBU KERJASAMA ANTARA YPBU,KEMENAG,MUI,DPD LDII

DIKLAT DAKWAH MT YPBU KERJASAMA ANTARA YPBU,KEMENAG,MUI,DPD LDII Gadingmangu, 30 Maret 2010

Sebagai upaya untuk mewujudkan visi dan misi mewujudkan generasi muda Budi Utomo sebagai " The teacher of the world " di akhir tahun pelajaran 2009/2010 sebelum terjun ke masyarakat, para dai muda Budi Utomo yang tergabung dalama wadah "MT YP Budi Utomo" diadakan Diklat Dakwah.

Pelatihan dakwah yang diadakan oleh Ponpes Gadingmangu bekerjasama dengan MUI, Kantor Kementerian Agama dan DPD. LDII kabupaten Jombang mendapatkan antusiame yang luar biasa, Pelatihan yang digelar 2 hari (29-30 Maret 2010) di Aula Masjid luhur itu pesertanya mencapai 480 orang.

"Animo santri yang begitu besar ini adalah perwujudan rasa keingintahuan yang begitu besar akan ilmu, sebab sebagai orang muslim hukumnya wajib mencarai ilmu" kata Toto Raharjo dalam sambutannya sebagai ketua panitia.

Hadir sebagai keynote speaker adalah Drs. K.H. Cholil Dahlan sebagai ketua Umum MUI kabupaten Jombang dan Drs. H. Salim Basawad, M.M.Pd. dari Kantor Kementerian Agama kabupaten Jombang.ditambah dengan Pemateri dari Ketua DPD LDII, Didik Tondo Susilo,BE,SH,MH , juga Mustopa S.Pd,M.Pd dari Ponpes Gadingmangu.

Suasana penuh semangat dan ceria selalu nampak, dengan Guyonan khas dari Bapak Drs. K.H. Cholil Dahlan, maupun penyampai yang lain seperti dalam gambar:


                                    Ketua MUI Drs. K.H. Cholil Dahlan sedang menyampaikan materi

                                          Penyampaian materi oleh Kankemenag kab.Jombang
                         Drs. H. Salim Basawad, M.M.Pd. dari Kantor Kementerian Agama kabupaten



===================================================================

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Komentar


ShoutMix chat widget