MOTIVASI HARI INI

VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Selasa, 14 Januari 2014

Mengapa Studi di Australia

Mengapa Studi di  Australia

Lembaga pendidikan Australia mendidik lebih dari 400.000 mahasiswa internasional per tahun. Bagi banyak orang, daya tarik yang paling kuat adalah kualitas dan keragaman dari sistem pendidikan Australia.
Ada banyak manfaat dari belajar di Australia. Siswa tertarik dengan kebebasan untuk belajar dan bekerja dan biaya hidup yang relatif rendah. Mereka menikmati tantangan dan kebebasan belajar di luar negeri dan status yang berasal dari belajar di lembaga terkemuka. Selanjutnya, siswa tertarik dengan alam dan buatan manusia keajaiban negara, lingkungan yang damai, kota-kota kosmopolitan dan masyarakat multikultural. 
Belajar di Australia mendorong berpikir kreatif, inovatif dan mandiri. Siswa belajar keterampilan penting yang diperlukan untuk kerja sama tim yang efektif termasuk berkomunikasi dengan orang lain dan mengembangkan kemampuan untuk menjadi warga dunia. 
Guru Australia mendorong siswa untuk menemukan asli, solusi praktis untuk masalah dunia nyata dan siswa sangat dicari oleh pengusaha Australia dan internasional setelah lulus.
Biaya Efektif pendidikan berkualitas

Australia menawarkan biaya relatif murah untuk banyak program populer di universitas dan lembaga. Gelar sarjana juga dapat diselesaikan hanya dalam waktu tiga tahun (pengecualian termasuk gelar di Teknik dan Kedokteran) dibandingkan dengan empat tahun di Amerika. Hal ini tidak menunjukkan bahwa program biaya yang lebih rendah diterjemahkan ke dalam hasil kualitas yang lebih rendah. Sebaliknya, sekolah-sekolah dan universitas-universitas Australia memiliki reputasi internasional untuk melengkapi, siswa dengan keterampilan dan kualifikasi yang diakui di seluruh dunia.
Quality Assurance
Universitas-universitas Australia secara luas dikenal karena kualitas pengajaran dan penelitian mereka. Pendekatan Australia untuk pendidikan kejuruan dan pelatihan memimpin dunia dalam inovasi dan kualitas.
Australia telah muncul sebagai pemimpin dalam pengembangan tolok ukur internasional untuk akreditasi yang tepat, perlindungan konsumen dan pengakuan kualifikasi.Pemerintah Australia berkomitmen untuk melindungi reputasi Australia sebagai sumber kualitas pendidikan dan pelatihan.
Lingkungan multikultural dan aman
Australia adalah negara yang sangat aman. Kekacauan politik amat sedikit di Australia, Raes kejahatan undang-undang senjata rendah dan ketat menyediakan lingkungan yang aman. Untuk memastikan transisi mudah, IDP menawarkan siswa sejumlah layanan dukungan untuk membantu mereka menetap di Australia.
Selain itu, Australia adalah menerima semua agama. Orang-orang memiliki hak untuk mempraktekkan iman mereka tanpa penindasan atau diskriminasi dan Australia menyambut kekayaan keanekaragaman budaya yang dibawa para siswa internasional.
Jika Anda mencari pendidikan yang berkualitas dan gaya hidup yang baik, Australia adalah tempat yang akan.
Australian Qualifications Framework (AQF)
Pada tahun 1995, Australia mengadopsi Kerangka Kualifikasi Australia (AQF), suatu kesatuan sistem kualifikasi nasional di sekolah, pendidikan kejuruan dan lembaga pelatihan (TAFE dan penyedia swasta) dan sektor pendidikan tinggi (terutama universitas). AQF diakui oleh pengusaha, dan lembaga pendidikan baik di Australia dan luar negeri.
National Office of Overseas Skills Recognition (NOOSR)
NOOSR adalah organisasi pemerintah Australia yang membantu lembaga pendidikan Australia mengakui kualifikasi internasional. Sebaliknya NOOSR juga mempromosikan pengakuan kualifikasi Australia di luar negeri.
Layanan Pendidikan untuk Siswa Asing (ESOS) Act 2000
Pada tahun 2000, Australia memperkenalkan UU ESOS. ESOS Act dan peraturan yang ditetapkan kerangka yang mengatur pengiriman hukum pendidikan untuk mahasiswa asing yang belajar di Australia dengan visa pelajar.
Pemerintah Australia, melalui Departemen Pendidikan, Ketenagakerjaan dan Hubungan Tempat Kerja (DEEWR) mengelola UU ESOS dan instrumen terkait.
ESOS memastikan bahwa lembaga-lembaga Australia harus memenuhi persyaratan pendaftaran. Jika sebuah institusi tidak memenuhi standar tersebut untuk kegiatan pemasaran, penyampaian pendidikan, fasilitas dan layanan pendukung siswa, mereka tidak dapat didaftarkan. Ini berarti bahwa lembaga-lembaga non-terdaftar dicegah dari mendaftarkan pelajar luar negeri.
Undang-undang ESOS juga memberikan perlindungan konsumen. Ini berarti siswa dijamin untuk menerima pendidikan yang mereka telah membayar untuk. 
Untuk informasi lebih lanjut: http://aei.gov.au/
Commonwealth Daftar Lembaga dan Program for Overseas Students (CRICOS)
CRICOS adalah database dari lebih dari 1.000 Lembaga Pendidikan Australia terdaftar.Untuk dapat menerima dan mengajar siswa internasional lembaga pendidikan Australia harus terdaftar oleh CRICOS.
Siswa dengan visa pelajar harus mendaftar dengan penyedia pendidikan yang terdaftar oleh CRICOS.
Jadi, jika berencana untuk belajar di Australia, hubungi IDP. Kami di sini untuk membuat masa depan Anda lebih cerah!http://www.indonesia.idp.com/upcoming_events.aspx

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Komentar


ShoutMix chat widget