MOTIVASI HARI INI

VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Rabu, 12 Januari 2011

Jenis-jenis PMDK

PMDK Umum

PMDK-Umum diperuntukkan bagi lulusan SLTA (SMA, SMK, MA dan Ujian Persamaan) baik dari dalam maupun luar negeri, yang memiliki kemampuan akademik untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan tinggi dengan baik.

PMDK Prestasi

PMDK-Prestasi diperuntukkan bagi lulusan SLTA (SMA, SMK, MA dan Ujian Persamaan) yang mempunyai prestasi ilmiah atau non-ilmiah tertinggi di sekolah atau di luar sekolah dari seluruh jenis SLTA di seluruh Indonesia.

Prestasi yang menonjol di bidang ilmiah maupun non-ilmiah dari siswa-siswa di SLTA merupakan prediktor atau indikator keberhasilan yang baik bagi seseorang di Perguruan Tinggi. Walaupun belum disimpulkan secara umum, namun banyak sekali mahasiswa berprestasi akademik adalah siswa-siswa berprestasi di SLTA-nya.

Beberapa Perguruan Tinggi memberikan penghargaan kepada siswa-siswa berprestasi tersebut dengan memberikan kesempatan untuk menjadi mahasiswa melalui PMDK-Prestasi.

PMDK Alih Jenis Program

PMDK-Alih Jenis Program diperuntukkan bagi lulusan Program Diploma 3 (D3) ataupun Sarjana (S1) tertentu sesuai program studi yang ditawarkan.

PMDK Program Diploma

PMDK-Program Diploma (SMA, SMK, MA dan Ujian Persamaan) diperuntukkan bagi semua lulusan SLTA (SMA/SMU, MA, SMK, SLTA Luar Negeri, Ujian Persamaan).

· PMDK STIMIK Jibes

· Unmul

· Unipa

· PMDK ITB

· PMDK UGM

· Lulusan UN Paket Boleh Mendaftar Ujian CPNS

· Universitas Widyatama Membuka Program PMDK

· Uncen

· Untad

· Jenis-jenis PMDK

· Unkhair

· Bisakah Tak Lulus UN diterima PMDK IPB

· UNM Luluskan 1.136 Pelamar PMDK

· PMDK Unpas

· Hasil UN Bisa Dijadikan Acuan SNMPTN

· Universitas Negeri Wajib Siapkan Beasiswa

· Unhalu

· PMDK Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

· PMDK Unej

Disusun oleh Drs. Asep Rusmana, S.H. (Konsultan Pendidikan)

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Komentar


ShoutMix chat widget